Selasa, 01 November 2011

Beberapa Program Untuk Mengedit Video



 
Haii teman , Berbagi pengalaman lagi nih di Catatan Si Fathur , Kali ini saya akan mengulas beberapa Program untuk mengedit Video 



1. Window Movie Maker :
    Tentunya Temen- Temen sudah tidak asing lagi kan mendengar program Movie maker, program ini merupakan program bawaan windows XP , letak nya ada di Menu Start kemudian all program , accecoris langsung tuh ke program movie maker ada tinggal di klik , jalan deh tuh program , menurut saya untuk membuat video sederhana / untuk presentasi memakai movie maker pun sudah cukup, tapi sayang tool nya sedikit yang ada di program movie maker teman- teman,,
2. Ulead Vidio Studio 
    Nah ini teman,, program ini cukup canggih sekali , bisa membuat video dengan kreasi yang unik dan asik, pokok nya ga akan boring deh di program ulead vidio studio ini teman , saya dari kelas dua SMP sampai kuliah tingkat dua aja masih sering menggunakan program ini. Tool nya lumaya komplit dan elegan teman bikin bingung deh mau pilih yang mana soalnya pada bagus.hehehe
3. Sony Vegas 
    Program ini hampir sama dengan ulead vidio studio teman, tapi menurut saya ini lebi rumit untuk yang awam. tapi relatif juga teman,, mungkin saya sudah terbiasa memakai program ulead tersebut, tapi ada juga teman saya yang menyatakan lebih gampang memakai Sony Vegas , program ini biasanya bawaan dari Handycam Sony , tapi juga bisa di download ko teman jangan khawatir di om google semua bisa jadi nyata lohhh,... ckckckckckckc

Semangat Teman ,, teruslah berkreasi dengan Teknologi 
Motivasi dari saya : Saya merasa bangga  apabila saya berguna bagi orang lain dan diri sendiri .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com