Rabu, 28 Juli 2010


Tasikmalaya - Cerita Kali ini saya mencoba kembali untuk mendaftar sebagai calon mahasiswa
Institute Teknologi Telkom ( IT Telkom ) 2010, awal nya saya mendengar surat edaran
dari Yayasan Pendidikan Telkom kepada sekolah saya melalui BP/BK,,,,diberitahukan dibukanya
beberapa jalur Masuk IT Telkom USM 1, UTG 1 , USM 2 , UTG 2 ,dan JPPA (PMDK)
dari dulu saya hoby sama peralatan Teknologi seperti Ngutak ngatik Komputer/laptop/HP dll
Hati Saya Merasa tertarik atas pemberitahuan guru BP/BK terhadap saya...
hingga pada akhirnya saya bertekad dan berniat bersama rekan saya
GO TO BANDUNG.......menaiki Motor
Perjalanan pun dimulai.....canda tawa disepanjang jalan membuat tidak terasanya perjalanan kami
sekitar 3,5 jam sampai Bandung ,kami melewati Cibiru karena kendaraan roda dua tidak bisa masuk Tol..hehe
kami sempat bingung mencari keberadaan lokasi Kampus Telkom di daerah Buah batu - dayeuh kolot Jl.telekomunikasi
dan akhirnya kami memutuskan buat telpon sodara rekan saya ("kata nya dia Kuliah di Politeknik telkom nya")
Telkom mempunyai beberapa Institusi diantara nya Intstitute Teknologi Telkom (IT Telkom )
, Institute Management Telkom ( IM Telkom) , Politeknik Telkom (Poltek) ,Sekolah Tinggi Seni Rupa Telkom (STISI Telkom)
Profesional Development centre Telkom ( Telkom PDC)
Alhamdulilah Sodara Rekan saya menawarkan buat menumpang kami untuk bermalam hehe
(ga usah tidur di mesjid/cari penginapan)
Besok hari nya kami melaksanakan Tes USM 1
Dan Hasilnya Failed....hahahahaha
ga apa apa lah....nama nya juga udah berusaha......masih banyak jalur menuju ke Telkom.......!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isi Komentar

Template by : kendhin x-template.blogspot.com